Selasa, 08 Maret 2011

Penyebab Hipertensi : Polusi

Para peneliti melakukan penelitian terhadap 5.000 orang mengenai terjadinya penyakit jantung. Analisis dilakukan dengan melihat dampak polusi udara pada tekanan darah antara tahun 2000 dan 2003.

"Polusi udara bukan cuma memicu kejadian serangan jantung dan stroke, tapi juga berpengaruh pada terjadinya proses penyakit itu," kata Dr Barbara Hoffman, ketua peneliti.

Tekanan darah tinggi merupakan faktor risiko terjadinya ateroklerosis atau pengerasan pembuluh darah yang berujung pada penyakit jantung dan stroke. Dari berbagai studi sebelumnya telah diketahui bahwa peningkatan polusi udara akan meningkatkan tekanan darah, tetapi belum diketahui dampak jangka panjangnya.

Info lengkap : Salah satu penyebab hipertensi

hipertensi darah tinggi, tinggi darah, obat darah tinggi pengobatan darah tinggi darah tinggi dan, obatnya cara mengobati darah tinggi obat untuk darah tinggi darah tinggi obat tekanan darah tinggi, obat hipertensi.

hipertensi dan obatnya obat-obat hipertensi obat. untuk hipertensi penyakit hipertensi hipertensi kehamilan kehamilan dengan hipertensi penderita hipertensi. hipertensi pdf, hipertensi pada kehamilan anti hipertensi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar